Klub Meksiko Mundur, Kalteng Putra Makin Berpeluang Datangkan Diego Forlan

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 02 Januari 2019
Klub Meksiko Mundur, Kalteng Putra Makin Berpeluang Datangkan Diego Forlan
Diego Forlan. (Zimbio)

BolaSkor.com - Peluang Kalteng Putra untuk mendatangkan Diego Forlan ke Liga 1 kembali terbuka. Klub Meksiko Veracruz yang belakangan dikait-kaitkan dengannya memilih mundur mengejar tanda tangan.

Hal ini seperti disampaikan Direktur Teknis Veracruz, Robert Dante Siboldi. Ia membenarkan bahwa pihak klub sebelumnya telah melakukan langkah untuk mendapatkan bintang Uruguay itu.

"Pada awalnya sudah ada langkah, tapi karena kondisi Diego saat ini, praktis ia tidak memungkinkan, setidaknya saat ini. Mungkin ke depan, tetapi untuk saat ini (rencana) dikesampingkan," katanya.

Baca Juga:

Kalteng Putra Punya Pesaing dari Meksiko untuk Datangkan Diego Forlan ke Liga 1

Kalteng Putra Telah Bertemu Agen Diego Forlan

Veracruz sempat ingin tetap membuka pintu terhadap kehadiran Diego Forlan. Itu meski jasa Diego Forlan kemungkinan tak bisa dipergunakan di Liga MX sejak 5 atau 6 Januari dan didaftarkan sebelum 31 Januari.

Diego Forlan kini tengah menanti kelahiran bayinya. Menurut yang dilaporkan, bayinya akan lahir pada Februari 2019.

"Kami akan bicara setelah bayinya lahir, untuk melihat apakah masih ada waktu," kata Fidel Kuri, bos Veracruz sebelumnya.

Sementara itu, Kalteng Putra bisa memaksimalkan keputusan Veracruz. Apalagi jendela transfer Liga 1 2019 masih cukup lama ditutup.

Breaking News Diego forlan Liga 1 Kalteng Putra FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan