Klub Milik David Beckham Rayu Mauro Icardi ke AS

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 15 Juni 2019
Klub Milik David Beckham Rayu Mauro Icardi ke AS
Mauro Icardi. (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Telam mengabarkan klub milik David Beckham, Inter Miami, mencoba merayu Mauro Icardi untuk berkarier di Amerika Serikat. Kebetulan, masa depan Icardi tengah menjadi misteri.

Nama Mauro Icardi tengah menjadi misteri terbesar di bursa transfer musim panas 2019. Hal itu setelah Icardi dibekukan oleh pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte.

Bahkan, Antonio Conte telah tidak menganggap Mauro Icardi sebagai rencana jangka panjang Inter Milan. Sikap Icardi di luar lapangan menjadi alasan Conte mengambil keputusan tersebut.

Semua berawal dari ketika Mauro Icardi menolak perpanjangan kontrak Inter Milan. Setelah itu, petinggi klub mencopot ban kapten penyerang asal Argentina tersebut.

Baca Juga:

AS Roma Intip Peluang Rekrut Mauro Icardi

David Beckham Kolaborasi dengan Band Legendaris Manchester, The Stone Roses

David Beckham

Mauro Icardi pun ngambek dan memutuskan tidak mau bermain. Penyerang berusia 26 tahun tersebut beralasan tengah menderita cedera yang sebelumnya tidak dia derita.

Sejumlah klub Eropa pun sejatinya tertarik dengan bakat yang dimiliki Mauro Icardi. Namun, sikapnya dan istri sekaligus agennya, Wanda Nara, membuat mereka berpikir matang-matang.

Juventus, Real Madrid, dan Manchester United sempat tertarik dengan Mauro Icardi, tetapi mereka meminta diskon karena sikapnya. Namun, Inter Milan tidak berniat melakukan hal itu.

Kini, giliran Inter Miami yang tertarik merekrut Mauro Icardi. Kebetulan, mereka baru akan menjalani debut di kasta tertinggi Amerika Serikat, MLS, pada musim 2020.

Kemungkinan Mauro Icardi pindah ke Inter Miami: 40 persen

Baru berusia 26 tahun, sulit rasanya Mauro Icardi menyeberang ke MLS. Tak banyak pemain top dalam usia seperti Icardi pindah ke Amerika Serikat, paling mendekati hanya Sebastian Giovinco ketika 27 tahun.

David Beckham Breaking News Inter Miami Inter Milan Mauro icardi Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan