Klub Myanmar Shan United Punya Modal Bagus untuk Hadapi Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 03 Maret 2019
Klub Myanmar Shan United Punya Modal Bagus untuk Hadapi Persija Jakarta
Skuat Shan United. (Facebook Shan United)

BolaSkor.com - Wakil Myanmar di Piala AFC 2019, Shan United, memiliki modal bagus jelang menghadapi Persija Jakarta di laga kedua Grup G Piala AFC 2019. Laga dijadwalkan digelar di Stadion Thuwunna, Yangon, 12 Maret.

Modal itu yakni kemenangan 3-0 di liga lokal, Myanmar National League. Kemenangan diperoleh atas Chinland FC di Stadion Thuwunna, Minggu (3/3) sore.

Tiga gol Shan United dicetak oleh Maycon pada menit ke-42, Zin Min Tun pada menit ke-51, dan Suan Lam Mang pada menit ke-57. Kemenangan di laga kelima ini membuat Shan United sementara bercokol di tempat ketiga dengan sembilan poin atau di bawah Yangon United dan Hantharwady United.

Baca Juga:

Striker Persija Silvio Escobar Ingin Lebih Bersinar di Piala AFC Lewat Piala Presiden

Persija dan PSM Dapat Izin dari PSSI untuk Pakai Pemainnya yang di Timnas Indonesia demi Piala AFC

"Target tercapai sesuai yang diharapkan dan saya puas. Hari ini, cukup baik. Dan ini akan memulihkan kepercayaan beberapa pemain," kata pelatih Shan United, Min Thu U.

Sebelum memetik kemenangan, Shan United ditekuk klub Filipina Ceres-Negros di laga pertama Grup G Piala AFC 2019, dengan skor 2-3. Kekalahan membuat Shan United berada di posisi paling akhir, mengingat partai Persija Jakarta kontra Becamex Binh Duong berakhir 0-0.

Shan United bisa segera fokus pertandingan melawan Persija, lantaran tak punya jadwal kompetisi lokal menyusul kemenangan atas Chinland FC.

Adapun Persija Jakarta harus menjalani dua pertandingan lebih dulu sebelum terbang ke Myanmar. Masing-masing melawan Borneo FC di penyisihan Grup D Piala Presiden, pada Selasa (5/3) dan Madura United pada Jumat (8/3).

Piala AFC Persija jakarta Breaking News Shan United
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan