Klub Pesaing Sampai Minta Maaf karena Diam-diam Dekati Pemain Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 23 Desember 2021
Klub Pesaing Sampai Minta Maaf karena Diam-diam Dekati Pemain Persib
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts terang-terangan banyak godaan yang menghampiri timnya di bursa transfer pemain putaran kedua Liga 1 2021/2022. Setidaknya, beberapa tim melakukan pendekatan.

Namun, pelatih asal Belanda ini tidak menyebutkan para pemain yang tengah diburu, termasuk tim yang tengah mengincar para penggawa Persib Bandung itu.

"Banyak, tapi mereka melakukan pendekatan kepada pemain kami tanpa sepengetahuan kami (pelatih dan manajemen), yang mana itu menyalahi aturan," kata Robert Rene Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (23/12).

Baca Juga:

Persija Jakarta Resmi Melepas Yann Motta

Pemain Anyar Persib Punya Riwayat Cedera Serius, Robert Alberts Beri Penjelasan

Meski demikian, pelatih berusia 67 tahun ini memastikan sudah ada satu tim yang menyampaikan permintaan maafnya. Sebab proses ketertarikan tidak melalui peraturan yang telah ditetapkan.

"Satu klub sudah meminta maaf kepada manajemen kami karena kesalahan yang mereka lakukan. Peraturannya sudah jelas bahwa jika ada klub yang tertarik merekrut pemain maka harus lebih dulu menghubungi manajemen klub secara resmi, baru setelah itu berbicara langsung kepada pemain yang bersangkutan," bebernya.

Akan tetapi, Robert Rene Alberts lagi-lagi tidak bisa menyebutkan tim yang sudah menyampaikan permintaan maafnya tersebut. Termasuk dengan pemain yang diincar.

"Pemain berkata kepada kami bahwa mereka didekati oleh tim lain tanpa menghubungi kami lebih dulu. Mereka semua masih memiliki kontrak dengan kami dan kami tidak akan melepas satu pun pemain," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robert Rene Alberts Liga 1 Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan