Klub Promosi Premier League Tawar Gelandang AC Milan Rp 1 Trilun

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 23 Agustus 2018
Klub Promosi Premier League Tawar Gelandang AC Milan Rp 1 Trilun
Franck Kessie (Zimbio)

BolaSkor. com - Klub promosi Premier League 2018-2019, Wolverhampton Wanderers, dikabarkan pernah melayangkan tawaran 40 juta euro plus 20 juta euro bonus untuk menggaet gelandang AC Milan, Frack Kessie. Namun, hingga bursa transfer Premier League ditutup, Milan enggan melapas gelandang andalannya tersebut.

Didatangkan dengan dana 20 juta euro dari Atalanta, Franck Kessie memberikan perubahan di barisan tengah AC Milan. Pemain asal Pantai Gading tersebut membuat pusat permainan Il Diavolo Rosso lebih bertenaga.

Selain itu, Kessie memiliki kelebihan dari segi fisik. Dia mampu berduel untuk memutus serangan lawan atau membantu rekan-rekannya membangun serangan.

Penampilan ciamik tersebut membuat Wolverhampton Wanderers kepincut. Calciomercato melaporkan, manajer Wolverhampton, Nuno Espirito Santo, menilai Kessie akan cocok untuk diduetkan dengan Ruben Neves di sektor tengah.

Akan tetapi, Milan tetap bergeming. Bahkan, tawaran tiga kali lipat dari nilai beli Kessie pun tak dihiraukan. Milan dikabarkan menganggap Kessie adalah aset bagi klub di masa depan.

Wolverhampton Wanderers memang sedang membangun kekuatan untuk mengarungi Premier League 2018-2019. Klub yang identik dengan warna kuning tersebut melakukan pergerakan masif di bursa transfer dengan memboyong banyak pemain seperti Diogo Jota dan Joao Moutinho.

Selain Wolverhampton, Kessie dikabarkan juga menarik perhatian berbagai klub Eropa seperti Atletico Madrid.

Saat ini, AC Milan dikabarkan tengah menyusun rencana untuk menambah durasi masa bakti Franck Kessie di San Siro. Pemain 21 tahun tersebut masih terikat kontrak hingga akhir Juni 2022.

AC Milan Transfer Pemain Franck Kessie Wolverhampton wanderers
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan