Klub Thailand Chainat Hornbill Bantah Rekrut Yanto Basna

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 08 Januari 2018
Klub Thailand Chainat Hornbill Bantah Rekrut Yanto Basna
Rudolof Yanto Basna. (PT LIB)

BolaSkor.com - Wakil Presiden Chainat Hornbill FC, Anurat Nakasai, membantah kabar yang beredar di Grup Facebook sepak bola ASEAN. The Hornbills dilaporkan merekrut penggawa Indonesia, Rudolof Yanto Basna.

Kabar ini diperkirakan beredar setelah Rudolof Yanto Basna memastikan meninggalkan Sriwijaya FC. Terlebih usai bek kelahiran Sorong berusia 22 tahun itu dilaporkan bakal melanjutkan karier di Liga Thailand.

Bantahan Anurat Nakasai seperti diberitakan THSport. Anurat Nakasai sendiri mengakui bahwa pihaknya memang ingin mendatangkan pemain ASEAN dan pilihannya berasal dari Indonesia, Vietnam, atau Singapura.

Chainat Hornbill sempat menginginkan jasa Egy Maulana Vikri, namun akhirnya mengibarkan bendera putih karena si pemain ingin berkarier di Eropa.

Anurat Nakasai memperkirakan bahwa kabar ini dikeluarkan untuk membuat harga pemain menjadi lebih tinggi. "Liga Thailand merupakan pasar baru dari agen di ASEAN. Satu pemain saja bisa memiliki banyak agen dan setiap agen harganya tidak sama," jelasnya.

"Berita ini kemungkinan dari orang-orang yang terlibat dengannya dan ingin menciptakan nilai untuk tim Liga Thailand. Kami juga ingin pemain ASEAN dan mungkin saja dari Indonesia, Vietnam, atau Singapura," tambahnya.

Yanto Basna melalui akun Instagram-nya menjelaskan bakal segera terbang ke klub tujuan. Ia mendapat dukungan dari Menpora, Imam Nahrawi, sesuai video yang diunggahnya.

Liga Thailand Rudolof Yanto Basna
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan