Klub Thailand PT Prachuap Resmi Perkenalkan Rudolof Yanto Basna

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 05 Januari 2020
Klub Thailand PT Prachuap Resmi Perkenalkan Rudolof Yanto Basna
PT Prachuap FC perkenalkan Rudolof Yanto Basna. (Facebook PT Prachuap FC)

BolaSkor.com - Klub Thai League 1, PT Prachuap resmi memperkenalkan bek Indonesia, Rudolof Yanto Basna, sebagai rekrutan anyar. Klub ini memang telah disebut-sebut akan menjadi pelabuhan karier Rudolof Yanto Basna di Thailand.

Rudolof Yanto Basna sebelumnya membela klub Thailand lain, Sukhothai pada musim 2019. Itu setelah musim 2018 berbaju Khon Kaen.

PT Prachuap FC mendatangkan Yanto Basna untuk mengisi slot pemain ASEAN. Setiap tim setidaknya diperolehkan merekrut empat pemain berpaspor negara ASEAN.

Baca Juga:

Bhayangkara FC Berniat Datangkan Pemain Asal Inggris untuk Liga 1 2020

Bali United Resmi Umumkan Bergabungnya Lerby Eliandry

"PT Prachuap FC berhasil meneken kontrak untuk mengambil bek tengah Timnas Indonesia Yanto Basna untuk bergabung dengan skuat sebagai pemain kuota ASEAN," tulis PT Prachuap.

PT Prachuap FC sudah lebih dulu memastikan kedatangan bek asal Singapura, Baihakki Khaizan pada 3 Januari. Itu setelah mendatangkan pemain asal Filipina Iain Ramsay, yang merupakan rekan Yanto Basna di Sukhothai serta gelandang Laos Soukaphone Vongchiengkham.

"Di musim lalu, Yanto Basna merupakan pesepak bola Sukhothai FC, tim yang juga diperkuat Ian. Ramsay sudah bergabung dengan skuat sebelumnya."

"Dengan kedatangan Basna, sebagai pemain ke-12 untuk memperkuat di fase ini," tambah PT Prachuap.

Liga Thailand Rudolof Yanto Basna Breaking News PT Prachuap
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan