Klub Thailand yang Dibela PTT Rayong Ditutup, Victor Igbonefo akan Pindah Klub

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 28 Oktober 2019
Klub Thailand yang Dibela PTT Rayong Ditutup, Victor Igbonefo akan Pindah Klub
Victor Igbonefo. (Facebook PTT Rayong)

BolaSkor.com - Bek naturalisasi Indonesia, Victor Igbonefo hampir dipastikan berganti klub. Keputusan klub Thailand yang diperkuat, PTT Rayong menjadi sebab.

Dalam jumpa persnya, Dewan Eksekutif PTT Rayong menyatakan langkah untuk menghentikan kiprah tim. Sehingga tak akan tampil di Thai League 1 2020.

Keputusan ini disampaikan beberapa hari setelah berakhirnya Thai League 1 2019. PTT Rayong finis di tempat ke-11 setelah mengumpulkan 35 poin dari 30 pertandingan.

Baca Juga:

Klub Thailand yang Dibela Yanto Basna Selamat dari Degradasi, Tim Victor Igbonefo Finis di Tempat ke-11

Thailand akan Jajal China Sebelum Hadapi Timnas Indonesia U-23 di Laga Pertama SEA Games 2019

Seperti dilaporkan SiamSport, PTT Group selaku pemilik akan fokus pada sepak bola usia muda. Masalah keuangan yang menerpa selama berkompetisi membuat PTT Group akan mengalihkan dana ke pembinaan usia muda.

Dewan PTT Rayong juga dijelaskan SMMSport akan menyelesaikan kewajiban terhadap pemain sesuai kontrak. Termasuk membayar kompensasi yang sesuai.

Dewan PTT Rayong juga mempersilakan pendukungnya di provinsi Rayong untuk mendukung tim Rayong FC. Keputusan ini pun membuat PTT Rayong, yang juga pernah diperkuat Ryuji Utomo, harus memulai dari liga kasta keempat apabila ingin berkompetisi lagi.

Sementara itu, keputusan ini membuat Suphanburi FC kemungkinan besar mendapat durian runtuh. Suphanburi FC diyakini urung degradasi setelah menempati peringkat ke-14 dari 16 tim peserta.

Victor igbonefo Liga Thailand Thailand Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan