Klub Turki Siap Lakukan Segalanya demi Rekrut Mesut Ozil

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 24 Desember 2018
Klub Turki Siap Lakukan Segalanya demi Rekrut Mesut Ozil
Mesut Ozil. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kesebelasan asal Turki, Istanbul Basaksehir, rupanya serius ingin mendatangkan Mesut Ozil dari Arsenal. Presiden klub, Goksel Gumusdag, mengaku siap melakukan apa pun demi Ozil.

Kabar mengenai retaknya hubungan Mesut Ozil dengan manajer Arsenal, Unai Emery, merebak selama beberapa pekan terakhir. Ozil pun diberitakan ingin angkat kaki dari Emirates Stadium.

Sejumlah kesebelasan top Eropa bersiap menampung Mesut Ozil. Real Madrid dan Inter Milan berada dalam barisan depan klub yang mengantre jasa Ozil.

Baca Juga:

Juventus Jadi Pelamar Teranyar Aaron Ramsey

Unai Emery Minta Mesut Ozil Tak Pikirkan Nilai Gaji

Mesut Ozil

Meski begitu, kedua kesebelasan top itu bukan satu-satunya yang mengincar Mesut Ozil. Adalah Istanbul Basaksehir yang berambisi membawa Ozil ke tanah nenek moyangnya.

Seperti diketahui, Mesut Ozil merupakan pesepak bola berdarah Turki. Namun, Ozil memilih membela negara kelahirannya, Jerman, pada pentas internasional

Goksel Gumusdag memuji habis Mesut Ozil. Sang presiden juga menawarkan kepada Mesut Ozil untuk bergabung dengan Basaksehir andai hengkang dari Arsenal.

"Mesut Ozil adalah pemain yang sangat berharga. Saya berharap Ozil bersedia membela Istanbul Basaksehir suatu hari nanti," kata Goksel Gumusdag kepada Bild.

"Apabila Mesut Ozil ingin bergabung dengan Istanbul Basaksehir, kami akan melakukan segalanya untuk mendatangkan dia ke sini," sang presiden melanjutkan.

Saat ini, Istanbul Basaksehir diperkuat dua pemain Arsenal, Gael Clichy dan Emmanuel Adebayor. Hal itu diprediksi membuat Mesut Ozil tidak akan kesulitan beradaptasi.

Breaking News Mesut Ozil Turki Arsenal
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan