Klub Turki Tertarik Rekrut Mason Greenwood dari Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 03 Maret 2023
Klub Turki Tertarik Rekrut Mason Greenwood dari Manchester United
Mason Greenwood (Twitter)

BolaSkor.com - 22 Januari 2022, itulah waktu terakhir penyerang muda akademi Manchester United, Mason Greenwood, bermain. Semenjak saat itu pemain berusia 21 tahun tidak lagi bermain karena skandal besar yang dibuatnya.

Greenwood sudah diskors oleh Man United setahun lalu terkait kasus pemerkosaan dan penyerangan kepada kekasihnya, Harriet Robson. Semenjak saat itu Greenwood tak berlatih atau bahkan bermain untuk klub Premier League.

Diskors itu tetap ada sampai saat ini meski faktanya tuntutan kepadanya dicabut pada awal Februari 2023. Kendati sudah dicabut, Greenwood tidak langsung begitu saja bermain untuk klub dan pihak klub memutuskan untuk menyelediki kasus itu lebih lanjut.

Secara teknis dan teori, Greenwood dapat bermain kembali tapi itu tidak akan bagus bagi pencitraan klub, khususnya untuk tim putri yang dikabarkan tak senang melihat Greenwood bermain kembali. Tak ayal masa depannya masih diragukan.

Baca Juga:

Statistik Berbicara, Harry Maguire Tak Seburuk yang Dikatakan Orang

Makan Gaji Buta di Manchester United, Mason Greenwood Terima Rp1,8 Miliar Setiap Pekan

Menilik Alasan di Balik Absennya Marcel Sabitzer Kontra Barcelona di Liga Europa

Secara status Greenwood masih pemain Man United, tetapi ia juga berpotensi dijual di masa depan. Pasca terkena kasus tersebut Greenwood nyatanya tidak sepi peminat dan dari kabar teranyar, ia diincar oleh klub Turki.

Dilaporkan reporter Daily Telegraph, Mike McGrath, klub-klub di Turki tertarik merekrut Greenwood dengan potensi transfer pinjaman. Mereka tertarik merekrutnya karena saat ini bursa transfer masih dibuka di Turki.

"Manchester United telah menerima tawaran peminjaman untuk Mason Greenwood dari klub-klub Turki, dan klub-klub dengan bursa transfer yang masih dibuka," tutur McGrath.

"Saat ini mereka tidak mengejar kesepakatan (permanen). Seperti pernyataan ketika CPS memberikan tuntutan mereka akan melakukan proses mereka sendiri sebelum melakukan langkah berikutnya."

Sebelumnya, Greenwood juga ditaksir oleh Fenerbahce dan juga oleh klub di China. Saat ini, Man United juga dalam posisi terbuka karena tim besutan Erik ten Hag bermain dengan baik menjaga momentum tanpanya.

Manchester United Mason Greenwood
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan