Klub yang Dibela Yanto Basna PT Prachuap Pastikan Tetap Ikut ASEAN Club Championship meski Ditunda

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 27 April 2020
Klub yang Dibela Yanto Basna PT Prachuap Pastikan Tetap Ikut ASEAN Club Championship meski Ditunda
PT Prachuap FC saat perkenalkan Rudolof Yanto Basna. (Facebook PT Prachuap FC)

BolaSkor.com - Klub yang dibela bek Indonesia Rudolof Yanto Basna, PT Prachuap FC memastikan akan tetap ikut ajang ASEAN Club Championship. PT Prachuap tak mengubah niat meski ajang tersebut ditunda pelaksanaannya lantaran pandemi virus corona (COVID-19).

ASEAN Club Championship awalnya direncanakan digelar Mei hingga November. Namun belakangan AFF mengubah, dan merencanakan penyelenggaraan pada 2021.

"Kami masih siap untuk berpartisipasi dalam kompetisi ASEAN Club. Ini menjadi kehormatan bagi sejarah klub dan kami tidak mau ketinggalan. Ini kehormatan klub dan semua pemain," kata Direktur PT Prachuap, Yuthachai Pariwat dikutip dari Siamsport.

Baca Juga:

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Terkesan Jalani Karier di Kuwait

Stefano Cugurra Teco Pahami Keputusan Pemain Asing Bali United Balik ke Negaranya

"Saatnya bagi kami melakukan yang terbaik. Meski tanggal dan waktu kompetisi belum ditetapkan, hanya diketahui tahun depan yang membuat agenda menjadi lebih banyak bagi kami," tambahnya.

Sebanyak 12 tim direncanakan ikut serta. Selain PT Prachuap, Thailand juga akan diwakili oleh Chiangrai United.

Indonesia juga diwakili dua tim, yakni Persebaya Surabaya dan Bali United. Pun dengan Vietnam: Ho Chi Minh City FC dan Hanoi FC.

Sedangkan Myanmar dan Singapura diwakili satu klub, yaitu Shan United dan Tampines Rovers. Satu wakil Kamboja, Laos, Brunei, dan Filipina harus lebih dulu menjalani babak play-off.

ASEAN Club Championship 2020 PT Prachuap Rudolof Yanto Basna Thailand
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan