Knights Society, Suporter yang Tak Kalah Heboh dari Bonek

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 12 Mei 2019
Knights Society, Suporter yang Tak Kalah Heboh dari Bonek
Knights Society (BolaSkor/Andhika Putra)

BolaSkor.com - Surabaya identik dengan suporter fanatik Persebaya yakni Bonek. Di mana dan kapan Persebaya bermain, Bonek akan selalu ada menemani.

Ternyata Surabaya tak hanya memiliki Bonek, klub basket kebanggan Kota Pahlawan, CLS Knights Indonesia, juga memiliki suporter loyalis. Sama seperti Bonek, Knights Society selalu ada dan menemani setiap CLS Knights Indonesia bermain.

Knights Society punya cara unik dalam mendukung CLS Knights Society. Tak seperti suporter basket kebanyakan, Knights Society lebih menyerupai pendukung sepak bola saat menyemangati para pemain di lapangan.

Tak sekedar teriakan "defense" saat bertahan, Knights Society rela membawa tutup panci demi memecah konsentrasi lawan. Hal ini membuat suasana GOR Kertajaya selalu riuh setiap kali CLS Knights Indonesia bermain di kandang.

Selain tutup panci, Knights Society juga selalu bernyanyi sepanjang pertandingan. Beragam chant yang bisa membuat mental lawan menurun juga dimilih fans klub yang pernah menjuarai IBL 2015/2016 ini.

"Rasanya seperti tidak ada di GOR Basket, tetapi di lapangan bola. Ini yang selalu saya nantikan di setiap laga kandang CLS Knights," ujar Hendry Saputra, satu di antara Knights Society yang hadir di GOR Kertajaya pada gim keempat final ABL 2018/2019, Sabtu (11/5).

Tekanan yang diberikan Knights Society kepada lawan terbukti berhasil kala CLS Knights Indonesia menumbangkan Singapore Slingers pada gim keempat final ABL 2018/2019, Sabtu (11/5). Brandon Jawato dkk. berhasil memetik kemenangan 87-74 atas Slingers.*

Breaking News Indonesia Basket CLS Knights Indonesia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan