KNVB Mencari Host untuk Oranje Indonesia, Jadi Bagian Penting Timnas Belanda

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 23 Agustus 2022
KNVB Mencari Host untuk Oranje Indonesia, Jadi Bagian Penting Timnas Belanda
Oranje Indonesia. (Oranje Indonesia)

BolaSkor.com - Federasi Sepak Bola Belanda KNVB membuat gebrakan baru dalam upayanya merangkul penggemar di Indonesia. Kali ini, KNVB membuka kesempatan kepada para pencinta sepak bola untuk menunjukkan bakatnya dalam memandu acara.

Program pencarian bakat program Oranje Indonesia Host ini telah dibuka secara daring sejak 19 Agustus di Instagram @oranje_indonesia.

Kepala Pemasaran Internasional KNVB, Ilja Dijkstra, mengatakan para host Oranje Indonesia ini nantinya akan menjadikannya bagian penting dari KNVB dan timnas Belanda di Indonesia.

Baca Juga:

Profil Calon Juara dan Kuda Hitam Premier League 2022-2023

Ketika Fans Indonesia Dukung Timnas Belanda Melawan Polandia

“Kami sangat senang membuka kesempatan ini untuk para penggemar di Indonesia. Kami akan libatkan para pemenang pogram ini dalam semua aktivitas Oranje Indonesia. Mereka akan menjadi representatif sekaligus jembatan komunikasi kami dengan para penggemar,” ujar Ilja.

Aktivitas KNVB dengan Oranje Indonesia telah dimulai sejak Oktober 2021. Sejak saat itu, beragam aktivitas bersama para penggemar, baik online maupun offline, telah banyak dilakukan.

“Kehadiran mereka dapat menjadi kunci penting bagi kami, dan banyaknya kesempatan untuk berinteraksi dengan para penggemar sekaligus figur penting Timnas Belanda diharapkan dapat menjadi memotivasi sendiri untuk berkembang,” tambah Ilja.

Para peserta dapat mengikuti program pencarian bakat ini dengan menunjukkan

kemampuannya melalui video dalam format reel di Instagram @oranje_indonesia. Penjurian sendiri akan dilakukan oleh perwakilan KNVB yang kini tengah berada di Jakarta.

Belanda Timnas Belanda
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.964

Bagikan