BolaSkor.com - Legenda Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, bakal muncul di sampul NBA 2K21. Keputusan memunculkan Bryant sebagai penghargaan terhadap dedikasinya di dunia basket.

Sebelumnya NBA telah mengumumkan pemain yang akan menjadi sampul NBA 2K21. Kedua pemain tersebut adalah Zion Williamson serta Damian Lillard.

Akan tetapi, saat itu NBA mengatakan bakal memakai tiga pemain untuk tampil di sampul NBA 2K21. Ternyata pemain yang dimaksud adalah Bryant.

Baca Juga:

Ikuti Premier League, NBA Izinkan Pesan Sosial di Atas Nomor Punggung Pemain

Damian Lillard dan Zion Williamson Jadi Cover NBA 2K21

Menariknya, ketiga pemain tersebut muncul di versi berbeda NBA 2K21. Lillard akan ada di edisi konsol saat ini, sedangkan Zion muncul di generasi selanjutnya.

Berbeda lagi dengan Bryant yang meninggal dunia pada Januari silam. Pria yang identik dengan nomor punggung 8 dan 24 itu bakal menjadi sampul edisi khusus NBA 2K21.

Edisi tersebut adalah NBA 2K21 Legends Edition. Khusus untuk 2021, NBA menggunakan nama Mamba Forever Edition yang diambil dari julukan Bryant, Black Mamba.

Ada dua jenis edisi Mamba Forever NBA 2K21 ini. Pertama untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC, Bryant bakal menggunakan nomor punggung 8.

Sementara itu, pada NBA 2K21 versi PlayStation 5 dan Xbox S Series berbeda lagi. Bryant akan mengenakan nomor punggung 24 yang juga identik dengannya.