BolaSkor.com - NBA mengeluarkan berita bahagia di tengah pandemi virus corona. Liga basket paling populer di dunia itu mengumumkan Kobe Bryant sebagai anggota Hall of Fame 2020.

Turut bersama Kobe, Kevin Garnett, dan Tim Duncan masuk dalam kelas yang sama. Peresmian Hall of Fame 2020 akan dilakukan di Massachusetts pada 29 Agustus.

“Kelas 2020 ini harus diakui sebagai salah satu yang paling bersejarah sepanjang masa, atas talenta dan dampak sosial yang diperlihatkan kesembilan sosok ini," kata Presiden Naismith Memorial Basketball Hall of Fame, John Doleva, dilansir WRCB.

Baca Juga:

Rapper Drake Buat Penghormatan untuk Kenang Kobe Bryant

Ketika Dua Bintang NBA Merindukan Premier League

Kehadiran Kobe dalam Hall of Fame 2020 tentu tidak perlu disangsikan. Berbagai prestasi serta rekor yang sudah dicatatkan Kobe membuatnya sangat layak berada dalam kelas bergengsi tersebut.

Hall of Fame 2020 juga menjadi penghormatan terakhir kepada Kobe yang tutup usia pada 26 Januari silam. Sepanjang kariernya, Kobe sudah mengoleksi lima cincin juara NBA.

Prestasi yang sama juga didapat Tim Duncan bersama San Antonio Spurs. Ia mengoleksi lima cincin juara dan tampil 15 kali pada NBA All-Star.

Adapun Kevin Garnett merupakan pahlawan Boston Celtics. Total, 15 kali tampil pada ajang NBA All-Star.

Selain nama tenar tersebut, NBA juga mengumumkan nama lain yang masuk dalam Hall of Fame 2020 yakni Eddie Sutton, Rudy Tomjanovic, Tamika Catchings, Kim Mulkey, Barbara Stevens, dan Patrick Baumann.