BolaSkor.com - Zlatan Ibrahimovic nampaknya akan tetap membela AC Milan musim depan. Ia menganggap musim ini baru pemanasan.

Masa depan Ibrahimovic bersama Milan memang masih menjadi tanda tanya. Kontraknya akan habis akhir musim ini.

Ibrahimovic sempat dikabarkan akan melanjutkan karier bersama klub Swedia yang sebagian saham dimilikinya, Hammarby. Selain itu, pemain berusia 38 tersebut juga sempat diisukan akan bereuni dengan Sinisa Mihajlovic di Bologna.

Baca Juga:

Juventus Bisa Pastikan Scudetto Berkat Bantuan AC Milan

AC Milan 1-1 Atalanta, Wajah Baru Rossoneri setelah Lockdown

Keserakahan Bikin Ralf Rangnick Gagal Gabung AC Milan

Namun membaiknya performa Milan saat kompetisi bergulir di masa pandemi bisa mengubah masa depan Ibrahimovic. Ia memang menjadi salah satu kunci kebangkitan Rossoneri.

Maka dari itu peluangnya untuk bertahan di San Siro kini kembali terbuka. Apalagi manajemen Milan telah membatalkan penunjukan Ralf rangnick sebagai pelatih untuk musim depan.

"Jadi menurutmu saya sudah habis, karier saya akan segera berakhir? Anda tidak mengenal saya," kata Ibrahimovic dalam video yang diunggah di Twitter.

“Sepanjang hidup ini saya harus berjuang. Tidak ada yang percaya pada saya, jadi saya harus percaya pada diri saya sendiri."

"Saya Zlatan Ibrahimovic dan saya baru saja melakukan pemanasan," tegasnya.

Ibrahimovic mampu mencetak empat gol dan tiga assist sejak kompetisi bergulir kembali di masa pandemi. Torehan itu membantu Milan tak terkalahkan hingga saat ini.

Namun kontribusi Ibrahimovic lebih dari sekadar gol dan assist. Ia mampu menanamkan rasa percaya diri kepada para pemain Milan lainnya.

Hal ini diakui oleh pelatih Milan, Stefano Pioli. Ia ingin Ibrahimovic tetap bertahan di San Siro.

"Kontribusi yang telah ia berikan untuk pertumbuhan kami adalah bukti. Saya berharap untuk bekerja dengannya lagi, tetapi masih ada banyak hal yang harus dibahas di atas meja," kata Pioli.