Kode dari Thomas Tuchel: Chelsea Belum Selesai Belanja Pemain

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 28 Agustus 2021
Kode dari Thomas Tuchel: Chelsea Belum Selesai Belanja Pemain
Thomas Tuchel (twitter)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea Thomas Tuchel mengatakan aktivitas di bursa transfer musim panas ini masih belum selesai. The Blues masih aktif mencari pemain baru.

Tuchel mengatakan, Chelsea masih mencari rekrutan baru sebelum ditutupnya bursa transfer, Selasa (31/8) waktu setempat.

"Kami semua berharap, masih memiliki beberapa ide dan mencoba. Tidak semua keputusan diambil berdasarkan kami. Jadi ada beberapa negosiasi yang sedang berlangsung dan kami menyadari semua situasi," ujar Tuchel dikutip dari SkySports.

Baca juga:

Prediksi Liverpool vs Chelsea: Ujian Berat di Awal Musim

Prediksi Manchester City Vs Arsenal: Misi Sulit The Gunners

Hellas Verona 1-3 Inter Milan: Joaquin Correa Cetak Dua Gol di Laga Debut

Meski memberi kode masih akan mendatangkan pemain baru, Tuchel mengakui sejatinya sudah senang dengan skuad yang ada. Dengan kekuatan yang ada sekarang, Tuchel percaya pasukannya bisa bersaing di level tertinggi.

Tuchel menambahkan, saat ini tidak banyak waktu yang tersisa untuk mengambil keputusan besar. Sejauh ini merasa semuanya dalam kondisi yang baik.

"Karena saya senang dengan skuad saat ini. Saya percaya kami tentu saja kompetitif di level tertinggi. Tapi tetap mata terbuka, dan kami sadar dengan segala situasi. Dalam sepak bola tidak ada yang akan pernah tahu," papar Tuchel.

Musim ini, Chelsea baru mendatangkan dua pemain, Romelu Lukaku dari Inter Milan dan Marcus Bettinelli dengan status bebas transfer.

Di sisi lain, Chelsea justru aktif melepas pemain. Sebut saja Emerson ke Lyon, Michy Batshuayi ke Besiktas, dan Tammy Abraham ke AS Roma.

Bursa transfer Premier League Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan