BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp enggan mengomentari rumor merapatnya Thiago Alcantara ke Anfield. Ia hanya memberi kode dengan memuji pemain berkebangsaan Spanyol tersebut.

Rumornya, Liverpool dan Bayern Munchen selaku klub pemilik Thiago tengah dalam proses negosiasi. Namun belum ada kesepakatan yang dibuat.

Klopp yang tidak suka mengomentari pemain klub lain cukup risih dengan rumor ini. Hal itu karena ia tak suka jika pemainnya dibicarakan oleh klub lain.

Baca Juga:

Hansi Flick Ingin Thiago Alcantara Tetap bersama Bayern Munchen

Cari Tantangan Baru, Thiago Alcantara Merapat ke Liverpool

Thiago Alcantara, Solusi Kreativitas Lini Tengah Liverpool?

"Akankah anda terkejut bila saya memberikan jawaban soal itu? Saya tidak pernah menjawab pertanyaan seperti ini," ungkap Klopp, dikutip dari Goal International.

"Thiago Alcantara adalah pemain yang sangat bagus. Seperti kebanyakan pemain di luar sana, saya sangat menyukainya. Hanya itu yang bisa saya katakan."

Thiago yang sudah tujuh musim membela Munchen nampaknya ingin mencari tantangan baru. Apalagi kontraknya hanya tersisa satu tahun.

Pemain berusia 29 tahun itu memang sudah mendapatkan hampir semua gelar bergengsi bersama Munchen. Mungkin hanya trofi Liga Champions yang gagal ia persembahkan untuk Die Roten.

Munchen sebenarnya ingin mempertahankan Thiago. Namun jika ingin mendapatkan keuntungan, raksasa Jerman itu harus menjualnya pada bursa transfer mendatang.