Koeman Minta Barcelona Jangan Menyerah Berburu Depay dan Wijnaldum

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 12 Oktober 2020
Koeman Minta Barcelona Jangan Menyerah Berburu Depay dan Wijnaldum
Memphis Depay dan Georginio Wijnaldum (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, masih memendam keinginan mendatangkan Memphis Depay dan Georginio Wijnaldum. Koeman berharap, keduanya bisa tiba pada bursa transfer mendatang.

Barcelona melakukan berbagai cara untuk memboyong Memphis Depay dan Georginio Wijnaldum pada bursa transfer musim panas 2020. Dua pemain itu merupakan permintaan langsung dari Koeman.

Kesempatan Barca mendatangkan Depay terbuka lebar setelah sang pemain setuju dengan kontrak yang diajukan. Sementara itu, Barca diyakini tidak akan kesulitan memenuhi baderol harga yang diminta Olympique Lyon senilai 30 juta euro.

Baca Juga:

Terima Kritik Ronald Koeman, Frenkie de Jong: Saya Memang Pemain Medioker

Barcelona Sudah Menyakiti Lionel Messi

Lalui Catatan Ronaldo, Lionel Messi Tatap Rekor Internasional Pele

Wijnaldum dan Depay

Akan tetapi, jalan kedatangan Depay tidak terbuka seiring dengan kegagalan Ousmane Dembele menuju Manchester United. Barca perlu melepas Dembele terlebih dahulu untuk bisa mendatangkan Depay.

Sementara itu, untuk kasus Georginio Wijnaldum, situasi sedikit berbeda. Barca gagal meyakinkan Liverpool untuk memberikan lampu hijau. Peran Jurgen Klopp membujuk Wijnaldum bertahan juga menjadi kunci.

Meski demikian, Koeman meminta Barcelona jangan menyerah. "Mudah-mudahan kami akan memiliki orang Belanda kedua dalam skuad. Georginio Wijnaldum juga ada dalam daftar saya," terang Koeman kepada NOS.

Menilik dari kondisi saat ini, peluang Barcelona memang belum sirna. Apalagi, bursa transfer musim dingin 2021 akan dibuka kurang dari tiga bulan lagi.

Untuk Depay, Barcelona perlu melepas satu pemain di lini serang terlebih dahulu. Setelah itu, Barca diyakini dengan cepat akan mendapatkan persetujuan dari Depay dan Lyon.

Sementara itu, untuk Georginio Wijnaldum, Liverpool berada dalam posisi terdesak. Kontrak pemain asal Belanda itu akan habis pada akhir musim ini. Jika gagal mencapai kesepakatan, Wijnaldum bisa pergi dengan status bebas transfer pada akhir musim. Itu artinya, lebih baik Liverpool menjual pada Januari daripada tidak mendapatkan uang.

Memphis Depay Georginio Wijnaldum Breaking News Barcelona LaLiga Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan