Koeman Terancam Dipecat Barcelona, Memphis Depay Berikan Ancaman

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 30 Mei 2021
Koeman Terancam Dipecat Barcelona, Memphis Depay Berikan Ancaman
Memphis Depay (Twitter)

BolaSkor.com - Rumor pemecatan Ronald Koeman dari kursi pelatih Barcelona kian santer terdengar. Hal itu akhirnya sampai ke telinga calon pemain baru Blaugrana, Memphis Depay.

Presiden Barcelona, Joan Laporta masih belum memberikan jaminan untuk tetap memakai jasa Koeman musim depan. Ia tampak tak puas dengan kinerja pelatih berkebangsaan Belanda tersebut meski sukses mempersembahkan trofi Copa del Rey.

Sejumlah pelatih bernama besar sempat dikaitkan dengan Barcelona. Hal itu membuat agen Koeman meminta konfirmasi langsung kepada Laporta terkait kejelasan masa depan kliennya.

Baca Juga:

Tidak Takut, Presiden Barcelona Punya Siasat Antisipasi Hukuman UEFA

Mino Raiola Tawarkan Donnarumma ke Barcelona

Perkembangan Negosiasi Perpanjangan Kontrak Lionel Messi dan Barcelona

Ronald Koeman dan Memphis Depay

Laporta sepertinya masih mempertimbangkan dampak positif dan negatif dari memecat Koeman. Apalagi dana Barcelona sangat terbatas untuk mengontrak pelatih baru.

Selain itu, masa depan Koeman juga bisa mempengaruhi nasib beberapa pemain incaran Barcelona. Salah satunya adalah Depay.

Barcelona sudah dikaitkan dengan Depay sejak musim panas tahun lalu. Kepindahan mantan pemain Manchester United tersebut kini kian mendekati kenyataan karena kontraknya akan segera berakhir bersama Olympique Lyon.

Namun Depay bisa saja berubah pikiran andai Barcelona memecat Koeman. Keduanya memang memiliki hubungan yang erat karena pernah bekerja sama di Timnas Belanda.

Depay juga memberikan pesan terselubung terkait polemik ini. Secara tersirat, ia seperti mengancam Barcelona untuk mempertahankan Koeman.

“Saya ingin Koeman tetap di sana (Barcelona), kemana pun saya pergi. Ke mana pun dia pergi, saya ingin dia terus di Barcelona," kata Depay dilansir dari Marca.

Hal ini tentu menjadi dilema tersendiri bagi Laporta dan Barcelona. Keputusan final harus segera diambil sehingga persiapan menuju musim 2021-2022 semakin matang.

Memphis Depay Barcelona Ronald Koeman Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan