KOI Akan Kerahkan Seluruh Atlet untuk Dukung Timnas Indonesia U-23 di Stadion

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 09 Desember 2019
KOI Akan Kerahkan Seluruh Atlet untuk Dukung Timnas Indonesia U-23 di Stadion
Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) atau National Olympic Committee, Raja Sapta Oktohari. (BolaSkor.com/Andhika Putra)

BolaSkor.com - Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) atau National Olympic Committee, Raja Sapta Oktohari, akan mengerahkan seluruh atlet Indonesia yang sudah bertanding untuk mendukung Timnas Indonesia U-23 di final SEA Games 2019.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Vietnam U-23, pada laga final cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Selasa (10/12). Ini merupakan partai ulangan fase Grup B, di mana saat itu Skuat Garuda Muda takluk 1-2 dari Vietnam.

"Banyak yang telpon saya, mau datang kalau Timnas masuk final. Sekarang akhirnya kejadian. Semoga bisa menjadi medali penutup yang indah bagi Indonesia di SEA Games 2019 ini dari sepak bola," kata Raja Okto di Manila.

Baca Juga:

Indra Sjafri Sebut Pemain Timnas Indonesia U-23 Sudah Memiliki Mental Juara

Striker Tajam Vietnam Belum Pasti Turun Hadapi Timnas Indonesia U-23 di Final

"Nanti, saya juga akan kerahkan atlet yang sudah tidak bertanding untuk mendukung Timnas langsung di stadion," tambahnya.

Timnas Indonesia U-23 dan Vietnam sudah lama menantikan medali emas. Skuat Garuda Muda terakhir kali merebut medali emas pada tahun 1991 di tempat yang sama, Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina. Sedangkan Vietnam belum pernah mendapat medali emas sepanjang serajah.

Laporan Langsung BolaSkor.com/Andhika Putra dari Filipina

Timnas indonesia u-23 Vietnam Raja Sapta Oktohari Koi Komite olimpide indonesia SEA GAMES SEA Games 2019
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.857

Bagikan