BolaSkor.com - Gelandang Atletico Madrid, Koke, menginginkan Jan Oblak untuk bertahan di Wanda Metropolitano. Bahkan, penggawa tim nasional Spanyol tersebut bersedia memberikan cek kosong asalkan Oblak tak hengkang pada bursa transfer.

Jan Oblak tampil impresif di bawah mistar gawang Atletico pada musim 2017-2018. Teranyar, sang kiper mengambil peranan penting di balik keberhasilan Los Rojiblancos melangkah ke semifinal Liga Europa.

Pemain 25 tahun tersebut beberapa kali menggagalkan upaya dari pemain Sporting CP seperti Sebastian Coates dan Bryan Ruiz ketika kedua tim bertemu pada laga leg kedua perempat final Liga Europa 2017-2018 di Estadio Jose Alvalade, Kamis (12/4) waktu setempat. Meskipun, pada akhirnya gawang Atletico harus kebobolan melalui aksi Fredy Montero.

Tidak heran sang pemain menjadi incaran beberapa klub besar Eropa berkat penampilan apiknya tersebut. Tak ingin kehilangan Oblak, Koke memiliki sebuah penawaran menarik untuk sang kiper.

"Oblak telah kami mainkan pada saat pertandingan sulit seperti malam ini. Saya berharap dia tetap tampil baik sampai akhir musim. Saya akan memberikan cek kosong pada Oblak," kata Koke Seperti dilansir beIN SPORTS.

Atletico Madrid menggaet Jan Oblak dengan menggelontorkan dana 14 juta pounds pada bursa transfer musim panas 2014-2015. Pemain asal Slovenia tersebut membukukan 24 clean sheet di berbagai ajang pada musim 2017-2018.