Koko Ari Araya Merasa Cocok dengan Arsitek Timnas Indonesia Shin Tae-yong

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 18 Februari 2020
Koko Ari Araya Merasa Cocok dengan Arsitek Timnas Indonesia Shin Tae-yong
Koko Ari Araya. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Bek muda Persebaya Surabaya, Koko Ari Araya, merasa cocok dengan manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Koko Ari Araya sudah merasakan materi yang diberikan Shin Tae-yong sejak Minggu (16/2).

Koko Ari Araya belakangan dipanggil oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Nama lain yang terakhir dipanggil adalah Asep Berlian, bek Madura United.

"Jadi cukup menyenangkan. Saya tipenya suka lari dan coach Shin mengharuskan kerja keras. Selain itu berlari, karena fokus ke fisik, jadi merasa enaknya," jelas Koko Ari Araya di Stadion Madya, Senayan, Selasa (18/2).

Baca Juga:

Pemain Muda Persebaya Koko Ari Tak Menyangka Gabung Timnas Senior dan Punya Kekhawatiran

Ilija Spasojevic Sebut Tak Ada Pemain Spesial di Mata Shin Tae-yong

Sementara soal persaingan untuk mendapatkan tempat, bek 20 tahun itu tak terlalu memikirkan. "Nggak ada sih, kasih terbaik saja. Itu saja," jelasnya.

Koko Ari Araya awalnya tak menyangka dipanggil ke Timnas Indonesia. Ia dipanggil setelah Shin Tae-yong menyaksikan laga Persebaya Surabaya di Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim), di mana Koko Ari dimainkan.

"Dan saya pikirkan, untuk fokus saja, kerja keras, dan memberi yang terbaik. Motivasinya ingin memberi pembuktian," jelas Koko Ari Araya.

Timnas Indonesia Koko Ari Araya Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan