Kokoh Afiat dan Ferry Paulus Janji Upayakan Persija Tetap Bermarkas di SUGBK

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 10 Februari 2019
Kokoh Afiat dan Ferry Paulus Janji Upayakan Persija Tetap Bermarkas di SUGBK
Persija Jakarta. (Media Persija).

BolaSkor.com - Duet Kokoh Afiat dan Ferry Paulus akan menakhodai perjalanan Persija Jakarta di musim ini menggantikan Gede Widiade dan Muhammad Rafil Perdana. Kokoh sebagai direktur utama, dengan Ferry menjadi CEO tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Sepeninggal Gede dan Rafil, nasib Persija diragukan. Apalagi, kembalinya Ferry dikhawatirkan akan mengulangi masa kelam Macan Kemayoran.

Sempat menjadi Ketua Umum Persija pada beberapa musim lalu, Macan Kemayoran kerap menjadi tim nomaden dan nihil fasilitas. Gede dan Rafil pun datang pada 2017 untuk menyelamatkan tim ibu kota. Ismed Sofyan dan kawan-kawan kembali dapat bermarkas di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dan punya lapangan latihan serta mes yang tetap.

Baca Juga:

Kokoh Afiat dan Ferry Paulus Janji Upayakan Persija Tetap Bermarkas di SUGBK

Sebelum Desember 2019, Masyarakat Sudah Bisa Beli Saham Persija

Persija Segera Jual Saham ke Publik

Mundurnya Gede dan Rafil memunculkan tanya, apakah Kokoh dan Ferry dapat mempertahankan penginggalan keduanya atau kembali membawa Persija ke era kegelapan. Kokoh pun berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk tetap mempertahankan homebase Macan Kemayoran di ibu kota.

"Pertama, kaitannya dengan Persija main di SUGBK. Persija ingin bermain di SUGBK. Kita berusaha untuk di SUGBK, karena kandang Persija sebaiknya di Jakarta," ujar Kokoh.

Pun serupa dengan lapangan latihan dan mes Persija. Skuat Macan Kemayoran kini menetap di Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, yang merupakan fasilitas peninggalan Gede.

"Itu kami sebagai pengurus baru pasti akan mengupayakan seperti itu. Lapangan latihan sampai sekarang belum ada pemberitahuan perubahan, jadi tidak dapat memasikan apakah pindah atau tidak," kata Kokoh menambahkan.

"Kalau nanti ada pemberitahuan Persija tidak boleh berlatih di Halim Perdanakusuma, berarti sebagai pengurus baru bertanggung jawab mencari lapangan yang baru," imbuhnya.

Persija jakarta Kokoh Afiat Ferry paulus Sugbk
Posts

1.188

Bagikan