Kolaborasi Gary Neville dan Ryan Giggs Lawan Virus Corona

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 19 Maret 2020
Kolaborasi Gary Neville dan Ryan Giggs Lawan Virus Corona
Gary Neville dan Ryan Giggs (news.sky)

Bolaskor.com - Dua mantan bintang Manchester United, Gary Neville dan Ryan Giggs tak ingin tinggal diam terkait wabah virus corona (COVID-19). Mereka ikut berkontribusi dengan memberikan kamar gratis untuk petugas kesehatan dari National Health Service (NHS) hingga pandemi usai.

Neville dan Giggs sama-sama memiliki bisnis hotel yang terletak di Kota Manchester, Stock Exchange Hotel dan Hotel Football. Menurut mereka, dengan kondisi wabah virus corona saat ini membutuhkan solidaritas di seluruh industri untuk membantu orang yang membutuhkan.

Baca Juga:

5 Rekomendasi Film untuk Pencinta Olahraga di Tengah Isolasi Mandiri dan Libur Kompetisi Akibat Virus Corona

Pesan Luis Suarez Terkait Virus Corona: Sayangi Diri Sendiri dan Pikirkan Orang Lain

Perangi Virus Corona, AS Roma Sumbang 13.000 Masker dan 120 Botol Hand Sanitizer

"Pada saat seperti ini, seluruh industri perlu menunjukkan solidaritas bukan hanya kepada orang-orang di sekitar, tetapi juga kepada orang-orang yang membutuhkan," ujar Gary Neville dikutip dari Goal.

"Kami memiliki akomodasi yang bisa dipakai dalam beberapa bulan mendatang. Kami senang bisa melakukan ini," tambah dia.

Kedua hotel yang siap memfasilitasi tenaga medis itu juga memberikan kamar isolasi bagi pasien yang telah positif terjangkit virus corona tanpa dipungut biaya.

"Petugas kami akan kembali mengoperasikan hotel seperti biasa, untuk para staf medis yang akan tinggal di sana secara gratis. Mereka perlu tempat isolasi supaya keluarga mereka aman dari virus corona, apabila mereka terpapar," kata Gary Neville.

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Virus Corona Gary Neville Ryan Giggs
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.089

Bagikan