Kolaborasi Jacksen F Tiago-Persipura Jadi Perhatian Khusus Pelatih Persela

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 10 September 2021
Kolaborasi Jacksen F Tiago-Persipura Jadi Perhatian Khusus Pelatih Persela
Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan, respek terhadap Persipura Jayapura. Terutama kepada sang pelatih Jacksen F Tiago. Menurutnya, Jacksen F Tiago dengan Persipura bagai sayur dan garam, saling klop.

Persela akan menghadapi Persipura, pada laga pekan kedua Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (10/9).

"Kita semua tahu di sepak bola Indonesia bahwa Jacksen sangat identik dengan Persipura. Beberapa kali juara di Indonesia juga punya catatan bagus di kompetisi Asia," ujar Iwan Setiawan, dalam konferensi pers virtual.

Baca Juga:

Jacksen F Tiago Tak Anggap Remeh Persela karena Dua Pemain Asing

Wasit Liga 1 2021/2022 Jadi Sorotan, Pelatih Persipura Maklum

"Pertandingan besok itu sama-sama kedua tim, punya tekad sama meraih hasil maksimal. Kembali saya tegaskan ada sesuatu yang patut kami waspadai dari Persipura adalah kolaborasi Coach Jacksen dengan Persipura,” sambungnya.

Bisa Turunkan Dua Pemain Asing

Meski begitu, Iwan Setiawan mengaku lega karena dua pemain asingnya, Demerson Bruno dan Ivan Carlos bisa turun dalam laga nanti.

"Masalah pemain asing alhamdulillah, sudah mendapatkan informasi dari manajemen sudah tidak bermasalah lagi. Artinya sudah bisa menurunkan mereka, laga besok kita tahu sama-sama kehilangan poin di pekan pertama,” jelas Iwan Setiawan.

Persela lamongan Iwan setiawan Persipura jayapura Jacksen f tiago Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan