Kompany: Saya Tidak Akan Menyerah

genjigenji - Senin, 30 Januari 2017
Kompany: Saya Tidak Akan Menyerah

Kompany: Saya Tidak Akan Menyerah-Pemain Manchester City, Vincent Kompany bertekad untuk tidak menyerah dengan cedera yang terus menimpanya belakangan ini.

Bek berusia 30 tahun baru saja mencatat Comeback di Manchester City. Namun, kini ia harus mengalami cedera lagi, ini menjadi cedera ke-37 dalam karirnya yang sudah berlangsung selama delapan setengah tahun di City ketika melawan Crystal Palace di November, kala ia bertabrakan dengan kiper Claudio Bravo. Hal tersebut membuat Kompany absen beberapa lama, sebelum kemudian kembali bermain dan menjadi kapten tim ketika mereka menang 3-0 atas Palace di Piala FA pekan lalu.

"Amat penting bagi saya untuk bermain. Saya tidak seperti sosok yang sebelumnya. Bagi saya, jika ada sesuatu yang membuat saya tak beruntung, saya akan mencobanya lagi, untuk mengetahui apakah saya akan kembali mengalami nasib yang sama," tutur Kompany menurut FFT.

"Saya ingin terus bermain. Saya adalah seorang petarung. Saya tidak akan menyerah, tidak mungkin saya melakukannya. Saya selalu percaya bisa bangkit. Saya sudah mengalami cedera sejak 14 tahun, namun saya terus berusaha dan membangun karir saya."

"Jika saya memang menyerah, saya takkan menginjakkan kaki di lapangan lagi. Tidak ada alasan untuk berhenti, saya adalah salah satu yang terbaik di lapangan latihan."

Terkait hubungannya dengan Josep Guardiola, Kompany menambahkan: "Dia sering meminta saya tidak buru-buru bermain lagi. Saya mungkin punya 1001 bekas luka, namun sering sekali itu karena salah saya sendiri. Namun itulah saya, dan saya tidak akan pernah berubah."

Vincent Kompany Manchester City Josep guardiola Piala FA Crystal palace Liga Inggris
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan