Komentar Angel Alfredo Vera Usai Persebaya Kalah dari PSIS

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 23 Juli 2018
Komentar Angel Alfredo Vera Usai Persebaya Kalah dari PSIS
Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera. (BolaSkor.com/Kurni

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya harus mengakui keunggulan PSIS Semarang dengan skor 0-1, pada lanjutan laga pekan ke-17 kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto Magelang Minggu (22/7) sore WIB. Gol tunggal kemenangan tim Mahesa Jenar dilesakkan oleh Komarudin pada menit ke-50.

Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, tetap memuji skuatnya. Ia mengatakan bahwa PSIS sangat beruntung.

"Kami kurang beruntung di pertandingan ini. Pemain sudah bekerja keras dan main bagus. Tapi hasil akhir tidak sesuai harapan," kata Alfredo Vera.

Alfredo menambahkan skuatnya lebih mendominasi permainan. Meski kalah jumlah pemain usai kaptennya Oktavianus Fernando terkena kartu kuning kedua pada menit 41, namun masih bisa merepotkan tim tuan rumah.

"Sejak awal kami mendominasi ball possession. Tapi kartu merah dan pemain kami keluar agak pengaruh juga. Tapi secara keseluruhan anak- anak sudah bekerja keras dan bermain bagus," jelasnya.

Hasil ini membuat tim berjuluk Bajul Ijo berada di posisi ke-13 dengan raihan 22 poin dari 16 laga. Sedangkan PSIS ada di tempat ke-16 dengan 19 poin dari 17 laga. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Angel Alfredo Vera Persebaya surabaya Liga 1 PSIS Semarang Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan