Komentar Beto soal Batalnya Uji Coba dengan Timor Leste serta Laga Timnas U-23 Kontra Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 27 Juli 2018
Komentar Beto soal Batalnya Uji Coba dengan Timor Leste serta Laga Timnas U-23 Kontra Bali United
Alberto 'Beto' Goncalves. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Striker Timnas Indonesia U-23, Alberto Goncalves, memberikan komentar terkait batalnya laga uji coba menghadapi Timor Leste. Ia merasa kecewa dengan batalnya laga uji coba tersebut, karena menurutnya Timnas U-23 membutuhkan setidaknya dua sparing partner.

Timnas U-23 dipastikan batal melakukan uji coba dengan Timor Leste U-23 di Bali pada tanggal 10 Agustus 2018. Hal itu dikarenakan hasil undian sepak bola Asian Games 2018 yang terbaru, di mana Palestina masuk ke dalam Grup A bersama Timnas U-23, Taiwan, Laos, dan Hong Kong. Akibatnya, perubahan progam pun terjadi di skuat Luis Milla.

Skuat Garuda Muda sendiri memang sedang melakukan pemusatan latihan di Bali dari tanggal 24 Juli hingga 11 Agustus mendatang. Ini sebagai persiapan tahap akhir menyambut Asian Games 2018.

"Kecewa sekali, karena kami butuh uji coba biar tahu kekompakan tim sebelum Asian Games 2018," ujar Beto.

Meski begitu, Beto tetap memaklumi alasan di balik batalnya laga uji coba menghadapi Timor Leste. Ia pun menanti laga uji coba menghadapi Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 31 Juli mendatang.

"Tapi kalau memang cuma satu lawan Bali United saja, baiklah itu sangat bagus karena Bali United tim kuat, dan kami di Asian Games juga akan menghadapi tim kuat," tutupnya.

Timnas indonesia u-23 Beto goncalves Breaking News Asian games 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan