BolaSkor.com - Pelatih sementara Timnas Indonesia, Bima Sakti, memberikan komentar soal tidak diikutsertakannya Boaz Solossa, pada laga uji coba lawan Myanmar dan Hong Kong.

Timnas Indonesia akan menghadapi Myanmar dan Hong Kong pada laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Pertandingan tersebut berlangsung pada tanggal 10 dan 16 Oktober 2018.

Ada 22 pemain yang dipanggil. Satu nama pemain yang baru saja naturalisasi, yakni Esteban Vizcarra. Vizcarra bersama bek Madura United Alfath Fathier menjadi debutan dalam 22 pemain tersebut.

Dua nama pemain naturalisasi lainnya adalah andalan Timnas U-23 di Asian Games 2018. Dua pemain yang dimaksud adalah Beto Goncalves dan Stefano Lilipaly.

"Kita beri kesempatan kepada pemain lain supaya bisa berkembang. Karena ini bagian dari persiapan Piala AFF 2018 Bulan November. Kita coba panggil pemain yang punya kontribusi dan performa bagus di Liga," kata Bima Sakti.

"Jadi semua pemain punya kesempatan. Kita sudah tahu kualitas Boaz, bagaimana dan kita akan lihat kebutuhan di AFF siapa yang akan kita panggil," tutupnya.