Komentar Bruno Matos Usai Cetak Dua Gol untuk Bawa Persija Jakarta Menang 3-1

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 12 Maret 2019
Komentar Bruno Matos Usai Cetak Dua Gol untuk Bawa Persija Jakarta Menang 3-1
Aksi Bruno Matos dalam laga Persija Jakarta kontra Shan United. (Media Persija)

BolaSkor.com - Bruno Matos tampil sebagai salah satu penentu kemenangan 3-1 Persija Jakarta atas Shan United di laga kedua Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Thuwunna, Yangon, Selasa (12/3), melalui dua gol yang dibuatnya.

Gol pertama diciptakan pada menit ke-66 untuk membuat Persija Jakarta menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Skuat Macan Kemayoran tertinggal lebih dulu melalui gol Reo Nakamura pada menit ke-14.

Sementara gol kedua dibuat pada menit ke-83. Sebelumnya, Steven Paulle mencetak gol pada menit ke-77 untuk membuat Persija unggul 2-1.

"Saya menyampaikan selamat kepada seluruh pemain dan pelatih. Pastinya gol ini untuk Jakmania," kata Bruno Matos usai pertandingan.

Baca Juga:

Persija Jakarta Curi Tiga Poin Lewat Kemenangan 3-1 atas Shan United

Hal yang Dilakukan PSS Sleman Jelang Hadapi Persija Jakarta

Ia mempersembahkan gol dan kemenangan untuk Jakmania, khususnya yang hadir langsung ke stadion. "Mereka datang dan mendukung langsung dan memotivasi kami bermain bagus."

"Laga sulit, karena cuaca panas. Kami juga harus menjalani perjalanan sangat jauh dan ditambah lawan bagus."

"Di babak kedua, kami saling memberikan motivasi untuk tampil baik dan lebih agresif serta saya bisa mencetak gol. Sekali lagi terima kasih untuk seluruh pemain," tambah Bruno Matos.

Tambahan tiga angka membuat Persija mengoleksi empat poin. Mengingat di laga pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, bermain imbang 0-0 melawan Becamex Binh Duong. Adapun Shan United tetap tanpa poin.

Persija Jakarta selanjutnya dijamu wakil Filipina Ceres-Negros pada 3 April. Sedangkan Shan United menerima kedatangan Binh Duong.

Bruno Matos Persija jakarta Piala AFC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan