Komentar dan Harapan Pelatih PSIS Jafri Sastra pada Laga Perdana Piala Presiden Lawan Persipura Jayapura

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 05 Maret 2019
Komentar dan Harapan Pelatih PSIS Jafri Sastra pada Laga Perdana Piala Presiden Lawan Persipura Jayapura
Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang akan mengawali laga Piala Presiden 2019 melawan Persipura Jayapura pada penyisihan Grup C di Stadion Moch Soebroto Magelang Rabu (6/3) pukul 18.30 WIB.

Pelatih PSIS Jafri Sastra mengatakan, untuk event pramusim ini menjadi momentum membangun tim sebelum berkiprah di Kompetisi Liga 1 2019. Apalagi untuk tahun ini, skuat Mahesa Jenar banyak merekrut pemain baru dan diharapkan dapat cepat menyatu dengan pemain lama.

"Piala Presiden adalah kesempatan yang bagus bagi kami. Tahun ini ibaratnya seperti membangun tim lagi dari nol. Kami sudah siapkan segala sesuatunya untuk menghadapi turnamen ini. Kami juga punya pemain baru. Tapi tentunya tim-tim lain juga sudah punya pemain-pemain baru," kata pelatih PSIS Jafri Sastra, Selasa (5/3).

Baca Juga:

PSIS Semarang Resmi Kontrak Eks Striker Corinthians Selama Satu Tahun

Panpel PSIS Semarang Terapkan Tiket Terusan di Grup C Piala Presiden

Status sebagai tuan rumah Grup C, akan menjadi keuntungan plus bagi PSIS di setiap laga. Namun Jafri Sastra tetap menegaskan pemainnya perlu kerja keras di lapangan.

"Kami akan mencoba bekerja keras dan disiplin tinggi untuk bermain di turnamen ini," kata Jafri.

Sedangkan mengenai laga perdana lawan Persipura Jayapura, Jafri melihat sebagai momen kebangkitan tim usia kandas di Piala Indonesia beberapa waktu lalu.

"Kami sudah lupakan Piala Indonesia, sekarang fokus di Piala Presiden. Kami berharap anak-anak tidak terbebani. Kami bermain malam melawan Persipura, dan kami juga sering bertemu Persipura. Saya rasa ada hal yang harus kami perbaiki besok. Terutama mental bertanding. Insya Allah berjalan lancar apapun tekanan yang kami terima kami harus bisa mengatasi hal itu,"tutup Jafri Sastra. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Jafri Satra Persipura jayapura Piala Presiden Piala Presiden 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan