Komentar di Instagram Antoine Griezmann, Kekasih Cristiano Ronaldo Kena Semprot Netizen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 09 Oktober 2018
Komentar di Instagram Antoine Griezmann, Kekasih Cristiano Ronaldo Kena Semprot Netizen
Georgina Rodriguez (Zimbio)

BolaSkor.com - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, menerima sejumlah kritikan pedas dari netizen usai berkomentar pada Instagram Antoine Griezmann. Georgina dinilai memiliki pemikiran terlalu kuno dan tak mendukung emansipasi wanita.

Cerita bermula saat Antoine Griezmann mengunggah video di Instagram pribadinya. Video tersebut berisi kejutan untuk pemain tim nasional Prancis itu yang belum mengetahui jenis kelamin sang anak. Uniknya, Griezmann baru bisa mengetahui jenis kelamin sang anak bila mampu menembak bola mengenai sasaran.

Postingan tersebut langsung dibanjiri komentar para pengikut Instagram Griezmann termasuk Georgina. Wanita cantik asal Spanyol itu berkomentar: "Seorang pria kecil yang akan mengendalikan kehidupan Mia dan mengaturnya! Saya sangat senang," bunyi komentar Georgina.

Sejumlah warganet menilai, komentar Georgina tak pantas. Sebab, komentar tersebut dinilai membatasi kehidupan seorang wanita di masa depan. Apalagi, Georgina sudah berstatus sebagai seorang ibu.

"Maaf, tetapi wanita mengontrol kehidupan mereka sendiri. Di abad 21 Anda menulis komentar bodoh seperti itu," tulis satu di antara netizen seperti dikabarkan Mirror.

"Komentar Anda sangat gender dan berasal dari seorang wanita. Betapa menyedihkan," tulis netizen lainnya pada akun Instagram Georgina.

Antoine Griezmann menikah dengan Erika Choperena pada 15 Juni 2017. Anak pertama penggawa Atletico Madrid tersebut bernama Mia Griezmann lahir pada 8 April 2016.

Antoine Griezmann Cristiano Ronaldo Breaking News Georgina Rodriguez Atletico Madrid Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan