Komentar Gustavo Lopez Setelah Dikontrak PS TIRA

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 05 Maret 2018
Komentar Gustavo Lopez Setelah Dikontrak PS TIRA
Gustavo Lopez bersama Rudy Eka Priyambada. (Media PS TIRA)

BolaSkor.com - Gelandang asal Argentina, Gustavo Lopez, resmi berkostum PS TIRA. Eks Arema FC dan Persela Lamongan itu telah dikontrak Sabtu (3/3).

Yang menarik, ia dikontrak sebelum tes medis yang dijadwalkan dilakukan Senon (5/3). Tanda-tanda Gustavo Lopez dikontrak sudah muncul sejak Jumat (2/3), menyusul pernyataan manajer PS TIRA Mayjen Rudy Yulianto.

"Saya senang karena bisa dilihat tim ini punya pemain sangat bagus. Dan saya cocok dengan sistem serta filosofi pelatih," kata Gustavo Lopez.

Pemain berusia 34 tahun ini bertekad membantu PS TIRA di kompetisi musim 2018. Ia tak mempersoalkan PS TIRA diisi banyak pemain muda.

"Saya ingin berikan prestasi dan membantu yang terbaik untuk PS TIRA. Menurut saya tidak masalah (banyak pemain muda). Yang penting, pemain kerja sama, kami lihat bagaimana target. Kalau tim bisa kompak saya pikir bisa di posisi atas liga Indonesia," tambah Gustavo Lopez.

Sebelum ke PS TIRA, Gustavo Lopez mencoba unjuk gigi agar direkrut Singo Edan. Ia mengikuti sekali latihan Arema FC sebelum dijajal selama 45 menit kala Arema FC bertemu dengan PSIS Semarang di Piala Gubernur Kaltim.

Gustavo Lopez akhirnya angkat kaki ke Jakarta. Arema FC kemudian menjajal Balsa Bozovic.

"Saya bersyukur, pemain yang saya inginkan Gustavo Lopez akhirnya bergabung untuk musim ini. Saya berharap Gustavo Lopez memberikan yang terbaik dari kemampuannya untuk tim di Liga 1 nanti. Serta bisa menjadi kaka bagi pemain-pemain PS TIRA lainnya yang masih muda," jelas pelatih PS TIRA, Rudy Eka Priyambada.

Breaking News PS TIRA Gustavo lopez
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan