Komentar Irfan Jaya Tentang Pelatih Anyar Persebaya Surabaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 02 September 2018
Komentar Irfan Jaya Tentang Pelatih Anyar Persebaya Surabaya
Irfan Jaya dalam sesi latihan Persebaya. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Irfan Jaya sedang berada di Tim Nasional (Timnas) Indonesia ketika Persebaya Surabaya mengalami pergantian pelatih. Saat pulang ke Kota Pahlawan, Irfan disuguhi fakta bahwa Persebaya sudah ditangani Djadjang Nurdjaman.

Ketika Alfredo berpisah dengan Persebaya, Irfan Jaya masih bergabung dengan Timnas. Pun demikian ketika Persebaya menunjuk Bejo Sugiantoro sebagai caretaker. Secara keseluruan Irfan absen selama lebih dari sebulan.

Irfan Jaya sudah kembali ke Persebaya. Ia tampak hadir pada sesi latihan, Sabtu (1/9) siang di di Stadion Jala Krida Mandala AAL Bumimoro, Surabaya. Tak lama lagi Irfan juga akan bertemu Djadjang sebagai nakhoda anyar Persebaya.

Bapak satu anak ini mengatakan, dirinya tidak ambil pusing dengan pergantian pelatih di tim Persebaya. “Saya belum tahu karakter coach Djanur. Tetapi apa yang diinstruksikan oleh coach Djanur kepada saya, saya siap untuk mengikutinya,” tegasnya.

Menurut Irfan, sebagai seorang profesional, dirinya wajib memberikan yang terbaik kepada Persebaya. Siapa pun pelatih yang ditunjuk untuk membesut Green Force, Irfan Jaya akan berjuang maksimal demi lambang di dada.

Djanur, sapaan akrab Djadjang memang belum bergabung dengan tim. Mantan pelatih Persib Bandung itu dijadwalkan akan merapat Senin (3/9) besok. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Breaking News Irfan Jaya Persebaya surabaya
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan