Komentar Ivan Kolev Setelah Persija Jakarta Takluk 0-1 dari Ceres-Negros

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 03 April 2019
Komentar Ivan Kolev Setelah Persija Jakarta Takluk 0-1 dari Ceres-Negros
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengakui bahwa Ceres-Negros merupakan tim yang baik. Ini disampaikan setelah skuat Macan Kemayoran takluk 0-1 saat dijamu Ceres-Negros di Stadion Panaad, Bacolod, Rabu (3/4), dalam laga ketiga Grup G Piala AFC 2019.

Kekalahan diperoleh Persija setelah berkali-kali mendapat ancaman. Persija harus kebobolan melalui gol hasil sundulan Bienvenido Maranon.

Persija Jakarta mencoba mengejar dan berkali-kali menerima ancaman lagi, yang nyaris menggetarkan gawang Andritany Ardhiyasa. Skor tidak berubah hingga laga berakhir.

"Saya pikir pertandingan ini adalah pertandingan bagus. Kedua tim bermain sangat agresif dan juga bermain bagus. Intinya kedua tim jual beli serangan. Sayangnya kami tidak bisa mencetak gol dan lawan bisa mencetak gol, itu yang terjadi," kata Ivan Kolev.

Baca Juga:

Persija Jakarta Takluk 0-1 di Kandang Ceres-Negros

Segrup Persija Jakarta, Binh Duong Menang 2-1 di Markas Shan United

Ivan Kolev sedikit menyesalkan penyelesaian Bambang Pamungkas yang tak berujung manis. "Kami dalam pertandingan tadi bermain dengan Bambang Pamungkas, sayangnya ia jarang dimainkan karena baru sembuh dari cedera."

"Saya sangat senang dengan penampilan dia karena dia sudah bekerja keras di lapangan. Mungkin sedikit disayangkan ia gagal menyelesaikan peluang yang sudah 99 persen seharusnya masuk."

Kekalahan ini membuat Persija tetap dengan empat poin. Adapun tambahan tiga angka membuat Ceres-Negros mengoleksi sembilan poin dan masih mantap di puncak klasemen Grup G.

Persija Jakarta selanjutnya gantian menjamu Ceres-Negros di laga keempat Grup G di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 23 April.

"Ceres-Negros sekali lagi tim yang bagus. Kami harus bekerja keras pada laga di Jakarta nanti. Saya juga akan mempersiapkan tim dengan baik untuk laga tersebut," jelas Ivan Kolev.

Persija jakarta Ceres–Negros Piala AFC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan