Komentar Jafri Sastra setelah PSIS Dipermalukan Kalteng Putra

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 17 Mei 2019
Komentar Jafri Sastra setelah PSIS Dipermalukan Kalteng Putra
Pemain PSIS rayakan gol. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang harus menanggung malu usai menyerah dari Kalteng Putra 1-2 pada laga perdana kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Kamis (16/5) WIB.

Sempat unggul melalui Septian David Maulana pada menit ke-20, namun tim tamu membalikkan keadaan dengan gol Feri Pahabol (26') dan Rafael Bonfin (41').

Alhasil, skuat Mahesa Jenar harus gagal memenuhi targetnya meraih tiga angka di laga perdana ini. Pelatih PSIS Jafri Sastra mengatakan sebetulnya pemainnya sudah menjalankan sesuai skema selama 90 menit.

Baca Juga:

Kunci Sukses Kalteng Putra Kalahkan PSIS Semarang

PSIS Semarang 1-2 Kalteng Putra: Tim Promosi Kembali Berjaya

"Anak anak selama 90 menit bermain sesuai skema dan sudah maksimal. Tapi setelah unggul, pemain salah umpan dan terkena counter attack dan sundulan," kata Jafri Sastra.

Jafri menambahkan jelas kecewa dengan hasil ini. Ke depan akan segera membenahi kekurangan terutama sisi fisik pemain. "Yang pasti banyak yang harus dibenahi seperti fisik, taktikal, dan finishing," jelas Jafri Sastra.

Sedangkan gelandang Tegar Infantrie mengatakan sudah berusaha maksimal dan kerja keras di laga ini. "Kami sudah bekerja keras dan maksimal, tapi belum rejeki dan kedepan akan lebih baik lagi," jelas Tegar Infantrie. (Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Liga 1 2019 Kalteng Putra FC Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan