Komentar Jafri Sastra Usai PSIS Menang dalam Laga Uji Coba Terakhir Lawan Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 12 Mei 2019
Komentar Jafri Sastra Usai PSIS Menang dalam Laga Uji Coba Terakhir Lawan Arema FC
Pelatih PSIS Jafri Sastra (kiri) dan Safrudin Tahar (kanan) (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang sukses revans dengan menekuk tamunya Arema FC 2-0 pada laga ujicoba di Stadion Moch Soebroto Magelang Sabtu (11/5) malam.

Gol skuat Mahesa Jenar dicetak oleh Bayu Nugroho pada menit 7 dan Arthur Bonai (81'). Ini pertemuan kedua bagi PSIS dan Arema. Pada pertemuan pertama PSIS kalah tipis 0-1, 4 Mei 2019.

"Ini persiapan terakhir dan uji coba terakhir kami. Banyak pelajaran yang didapatkan, terutama mental kompetisi," kata pelatih PSIS Jafri Sastra.

Jafri menambahkan secara keseluruhan semua pemain sudah siap bersaing di kompetisi musim ini. "Mereka baik secara mental, fisik, teknik dan strategi harus lebih siap lagi di kompetisi," tambahnya.

Baca Juga:

Alasan CEO PSIS Meminjam Silvio Escobar untuk Gantikan Claudir Marini Jr

Ivan Kolev Pastikan Persija Hanya Gunakan Dua Penyerang untuk Liga 1 2019

Sedangkan bek PSIS Safrudin Tahar mengapresiasi kemenangan lawan Arema FC meski hanya uji coba.

"Saya syukuri dengan kemenangan di uji coba ini. Mental bertanding semua rekan rekan luar biasa di pertandingan ini. Dari dua kali uji coba sebelumnya, mungkin uji coba ini yang terbaik, dan mudah mudahan di laga kompetisi lebih baik lagi," jelas Safrudin Tahar.

Sebelum kick-off, acara launching tim dilakukan mulai pukul 19.30. Dengan konsep sederhana, pemain satu per satu diperkenalkan dengan jajaran manajemen dan ofisial.

Tidak kalah penting jersey baru 2019 dipamerkan dengan tiga warna. Home untuk warna biru, putih serta hitam untuk laga tandang. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Jafri sastra Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.965

Bagikan