Komentar Joko Susilo Usai Bawa Arema ke Babak 8 Besar Piala Presiden 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 31 Januari 2018
Komentar Joko Susilo Usai Bawa Arema ke Babak 8 Besar Piala Presiden 2018
Pelatih Arema FC, Joko Susilo. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC bersyukur dengan hasil imbang tanpa gol kontra Bhayangkara FC, pada laga terakhir Grup E Piala Presiden 2018 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (30/1) malam WIB. Pasalnya, hasil ini membawa Arema melaju ke babak 8 besar Piala Presiden 2018.

Tim Singo Edan meraih posisi juara grup dengan koleksi lima poin dari tiga laga, atau unggul produktivitas gol dari Bhayangkara FC di tempat kedua.

"Hasil yang bagi kami sudah begitu bagus. Meski hanya dua kali imbang dan sekali menang," ucap pelatih Arema FC, Joko Susilo setelah pertandingan.

"Daripada kami menang dua kali, tapi tidak lolos? Tentu lebih mengecewakan lagi. Target untuk lolos delapan besar bisa terwujud. Saya kira itu yang lebih penting."

Tak pelak, tercapainya target ini begitu melegakan Joko Susilo yang berada dalam tekanan tinggi. Ia tidak bisa membayangkan jika akhirnya kalah dan berujung tersingkir, setelah tahun lalu merebut trofi juara Piala Presiden.

"Saya menghargai kerja keras seluruh pemain. Dengan tekanan sangat tinggi, mereka bisa mengatasinya," tutup Joko Susilo.

Sebagai informasi tambahan, sebelum bertempur di Piala Presiden 2018, Arema FC sudah melakoni tiga laga uji coba dengan catatan sempurna. Sebanyak tiga kali uji coba itu dimenangkan masing-masing dua kali atas PSIS Semarang, dan Barito Putera. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Piala Presiden 2018 Joko susilo
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan