Komentar Jonatan Christie Setelah Dikalahkan Teman Sendiri

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 08 November 2018
Komentar Jonatan Christie Setelah Dikalahkan Teman Sendiri
Jonatan Christie (Zimbio)

BolaSkor.com - Dalam duel yang berlangsung selama 71 menit, Anthony Sinisuka Ginting berhasil mengalahkan temannya sendiri, Jonatan Christie pada babak kedua Fuzhou China Open 2018, Kamis.

Duel antar pemain yang sudah mengenal kemampuan satu sama lain ini berlangsung ketat. Game 1 dan game 2, keduanya saling mengalahkan dengan skor identik 22-20.

Kemudian di game 3, Anthony memegang kendali penuh dalam pertarungan di game ketiga. Jonatan sempat menyamakan kedudukan 9-9, namun Anthony akhirnya menutup pertandingan ini dengan skor 21-11.

"Saya sudah mengira bakal ramai pertandingannya, kami sudah sering bertemu juga di latihan," kata Jojo sapaan akrab Jonatan.

"Ginting lebih agresif kali ini. Waktu ketinggalan di game pertama, dia banyak menekan. Pada game terakhir, saya tidak bisa menahan permainannya yang agresif dan cepat," tambahnya.

Jojo mengakui kekalahan pada game 1 jadi penyebab kekalahannya kali ini. Maklum ia sempat unggul 17-12. Namun perlahan Anthony menyamakan kedudukan menjadi 17-17.

Anthony kembali memberikan tekanan pada Jonatan saat terus unggul 20-19 dan akhirnya memenangkan setting point 22-20.

"Saya sudah leading di game pertama tapi tidak bisa menyelesaikan, itu cukup fatal karena game pertama adalah modal buat saya. Ini saya jadikan pengalaman, saya harus lebih siap lagi," Jonatan mengungkapkan.*

Breaking News Jonathan Christie Anthony Sinisuka Ginting Fuzhou China Open
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan