Komentar Jorge Lorenzo soal Launching Repsol Honda di Madrid, 23 Januari

Hendry WibowoHendry Wibowo - Sabtu, 05 Januari 2019
Komentar Jorge Lorenzo soal Launching Repsol Honda di Madrid, 23 Januari
Jorge Lorenzo dan Marc Marquez (Crash.net)

BolaSkor.com - Tanggal 23 Januari di Madrid, Spanyol bakal jadi momen yang sangat ditunggu para pecinta MotoGP. Karena pada hari tersebut, tim Repsol Honda bakal memperkenalkan skuatnya.

Momen presentasi tim Honda kali ini sangat istimewa. Karena untuk kali pertama, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo berada satu panggung.

Baca Juga:

Jorge Lorenzo: Tim Repsol Honda seperti Barcelona atau Real Madrid

Komentar Resmi Pertama Jorge Lorenzo bersama Repsol Honda: Motornya Lebih Cocok dengan Saya Ketimbang Ducati

Seperti diketahui, Lorenzo telah didepak Ducati usai MotoGP 2018 dan memilih hengkang ke Honda. Eks pembalap Yamaha itu pun membicarakan momen launching timnya, 23 Januari nanti.

Dia mengaku ingin sekali menikmati hari pertamanya di depan publik sebagai pembalap Honda. Dia juga sudah tidak sabar mengenakan baju berwarna oranye dan putih yang begitu ikonik di tim.

"Presentasi tim akan sangat istimewa bagi saya. Saya pikir acara tersebut menghasilkan banyak harapan. Karena bila digabungkan (dengan gelar Marquez), kami memiliki 12 titel juara dunia dan banyak kemenangan," kata Lorenzo.

"Di atas segalanya, ada banyak bakat dan kecepatan pada tim yang memiliki sejarah manis ini. Harapan dan optimisme, kami akan menikmati hari perkenalan tim tersebut," tambahnya.

Baik Lorenzo maupun Marquez baru kembali beraksi di trek saat mengikuti sesi tes pra-musim perdana MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia, 1-3 Februari.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Marc marquez Jorge lorenzo MotoGP 2019 Repsol Honda
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan