BolaSkor.com - Kiper Timnas Indonesia U-19, Ernando Ari Sutaryadi, bicara soal latihan pertama pemusatan latihan (TC) di Thailand. Menurutnya, para pemain enjoy menjalaninya meski latihan setiap hari dua kali, pagi dan sore.

Timnas Indonesia U-19 sudah memulai TC di Alpine Football Camp Training, Chiang Mai, Thailand. TC kali ini akan berakhir selama 12 hari terhitung dari tanggal 20 Januari 2020 kemarin.

Dalam TC kali ini, ada 28 pemain Timnas Indonesia U-19 yang ikut serta. Ini hasil seleksi tahap pertama Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, 13-17 Januari 2020 kemarin.

Baca Juga:

Bek Persebaya Rizky Ridho Siap Bersaing dengan Pemain Baru di Timnas Indonesia U-19

TC di Tempat yang Sama, Busan IPark dan Bucheon FC Mungkin Jadi Lawan Uji Coba Timnas Indonesia U-19

Nantinya, Timnas Indonesia U-19 dijadwalkan melakoni lima laga uji coba melawan klub-klub Korea Selatan dan lokal di Thailand.

“Latihan kami pagi tadi dan sore, pelatih langsung ke fisik. Saya dan teman-teman lain menikmati pemusatan latihan hari pertama, saya berharap bisa terus meningkatkan kemampuan sepak bola saya dikemudian hari. Tentu persaingan di sini tidak mudah, harus bisa dilalui dengan baik setiap harinya,” tutur Ernando.