BolaSport.com - Ada satu fenomena menarik dari Serie A 2018-19 yang sudah berjalan tiga pertandingan. Adalah fakta tiga tukang gedor papan atas: Cristiano Ronaldo (Juventus FC), Mauro Icardi (Inter Milan), dan Gonzalo Higuain (AC Milan) sama-sama belum cetak gol.

Fakta CR7 masih gagal membongkar pertahanan tim Serie A paling jadi sorotan. Maklum ia didatangkan dengan harga sangat mahal: 100 juta euro. Plus semua orang sudah terbiasa melihat Ronaldo rutin mencetak gol.

Eks striker subur asal Italia, Luca Toni pun angkat bicara.Dia memprediksi Ronaldo tidak akan membukukan 40 gol dalam satu musim di Serie A seperti yang pernah dilakukan di La Liga bersama Real Madrid.Namun ia memperingatkan kepada semua lawan Juventus, Ronaldo bakal sulit diadang bila sudah sekali saja cetak gol.

"Ketika Cristiano mulai mencetak gol nanti, bagi tim lain akan sulit. Karena ia bisa mencetak gol dengan sundulan, semua kakinya, dari luar maupun dalam kotak penalti.Dia juga bisa main di banyak posisi," kata Toni.

CR7