Komentar Luis Milla soal Piala Presiden 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 05 Februari 2018
Komentar Luis Milla soal Piala Presiden 2018
Luis Milla bersama para asisten saksikan partai Persebaya Vs PSMS. (Twitter Piala Presiden 2018)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, menyaksikan secara langsung empat laga babak 8 besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, 3-4 Februari kemarin. Kedatangan Luis Milla adalah untuk memantau pemain, guna membentuk skuat Timnas Indonesia U-23 yang bakal terjun di ajang Asian Games 2018, Agustus mendatang.

Luis Milla datang dengan didampingi tiga asisten pelatihnya, plus direktur teknik PSSI Danurwindo. Ia begitu tampak serius memantau laga babak 8 besar Piala Presiden 2018.

Pelatih asal Spanyol tersebut memuji atmosfer Piala Presiden 2018. Maklum saja, tiga klub dengan jumlah basis suporter terbanyak di Indonesia berlaga di babak 8 besar Piala Presiden 2018.

Ada Persebaya Surabaya dengan suporter tercintannya bernama Bonek. Lalu ada Persija Jakarta dengan The Jakmania. Terakhir ada Arema FC dengan Aremania dan Aremanita.

"Pertandingan perempatfinal Piala Presiden yang sangat bagus untuk evolusi pemain muda. Atmosfernya juga sangat bagus," kata Luis Milla.

Apa yang dikatakan Luis Milla sangatlah maklum. Pasalnya, beberapa tim menurunkan sejumlah pemain muda untuk menambah jam terbang, dan memberikan kepercayaan mental untuk mentas di lapangan.

Sebagai informasi tambahan, ada empat tim yang sudah memastikan lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2018, yakni PSMS Medan, Bali United, Persija Jakarta, dan Sriwijaya FC. Keempat tim tersebut berhasil mengalahkan lawan-lawannya di babak 8 besar Piala Presiden 2018.

PSMS Medan menyingkirkan Persebaya Surabaya, Bali United mengalahkan Madura United, Persija Jakarta memupus impian Mitra Kukar, dan Sriwijaya FC membuat Arema FC tereleminasi. Alhasil, PSMS Medan bertemu Persija Jakarta di babak semifinal. Disusul dengan Bali United menantang Sriwijaya FC.

Luis Milla Piala Presiden 2018 Piala Presiden 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan