Komentar Mantan Exco PSSI Usai Satgas Anti Mafia Bola Sita Bahan Penyelidikan dari Rumahnya

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 23 Januari 2019
Komentar Mantan Exco PSSI Usai Satgas Anti Mafia Bola Sita Bahan Penyelidikan dari Rumahnya
Satgas Anti Mafia Bola membawa koper. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Satuan Tugas (Satgas) Anti Mafia Bola menggeledah rumah mantan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Hidayat, Rabu (23/1). Dari penggeledahan itu, Satgas menyita handphone (HP) atau telepon genggam, laptop, buku tabungan, dan dokumen milik Hidayat.

Sekitar sembilan orang dari Satgas Anti Mafia Bola datang ke rumah Hidayat di di Jalan Raya Klakah Rejo nomor 78, Surabaya pada pukul 09.00. Penggeledahan tersebut berakhir sekitar pukul 15.50.

Satgas membawa pulang satu koper besar berwarna oranye dan satu tas hitam dari rumah Hidayat. Mereka menyita sejumlah dokumen dan barang pribadi milik Hidayat. Hidayat sendiri tampak santai dan meladeni awak media dengan senyuman.

Baca Juga:

Komite Adhoc Integritas PSSI Matangkan Dua Program untuk Berantas Pengaturan Skor

Komite Adhoc Integritas PSSI Siap Bersinergi dengan Kepolisian

Hidayat memberi keterangan. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

“Intinya adalah penggeledahan. Bapak-bapak tadi juga melakukan penyitaan barang atau dokumen yang dibutuhkan. Antara lain rekening, dua laptop, flashdisk, dan handphone,” ungkap Hidayat.

“Saya mencoba untuk kooperatif demi sepak bola Indonesia dan untuk kepentingan kita bersama,” imbuhnya. Hidayat mengungkapkan, Satgas menggelededah di seluruh ruangan yang ada di rumahnya.

“Selama ini saya di rumah. Beliau-beliaunya (Satgas) datang juga saya terima. Acaranya adalah penggeledahan. Tidak ada penyidikan atau permintaan keterangan apa pun,” tegas bos Kresno Group tersebut. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Breaking News Match Fixing Satgas Anti Mafia Bola Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan