Komentar Mantan Petinggi AC Milan Soal Kabar Cristiano Ronaldo ke Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 05 Juli 2018
Komentar Mantan Petinggi AC Milan Soal Kabar Cristiano Ronaldo ke Juventus
Adriano Galliani. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan CEO AC Milan, Adriano Galliani, mengomentari kabar Cristiano Ronaldo bakal bergabung dengan Juventus. Galliani mengaku tidak yakin dengan berita tersebut.

Ronaldo dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu untuk pindah ke Juventus. Bahkan, kapten timnas Portugal itu sudah menyampaikan niat hengkang kepada petinggi Real Madrid.

Media-media di Spanyol memberitakan keputusan itu karena Ronaldo sudah tidak kerasan di Real Madrid. Eks bintang Manchester United itu merasa tidak dihargai oleh petinggi Los Blancos.

Akan tetapi, Galliani tidak yakin dengan kebenaran berita tersebut. Apalagi, dia terkenal memiliki hubungan baik dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

"Saya sangat dekat dengan Perez, dia teman baik saya. Saya sering mendengar sesuatu darinya soal transfer Real Madrid. Saya belum mengetahui apa pun tentang Ronaldo ke Juventus," ujar Galliani kepada Corriere della Sera.

Galliani dan Perez menjalin hubungan baik sejak lama. Bahkan, beberapa waktu lalu Perez sempat dikabarkan berniat mengajak Galliani bergabung dengan Real Madrid.

Situasi tersebut membuat Adriano Galliani sebagai sumber yang cukup kredibel untuk mengomentari berita Cristiano Ronaldo ke Juventus. Namun, terdapat kemungkinan Galliani diminta Florentino Perez untuk tutup mulut.

Adriano Galliani AC Milan Juventus Real Madrid Cristiano Ronaldo Florentino Perez Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan