Komentar Mario Gomez Usai Persib Kalahkan Borneo FC dan Pertahankan Puncak Klasemen

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 18 September 2018
Komentar Mario Gomez Usai Persib Kalahkan Borneo FC dan Pertahankan Puncak Klasemen
Laga Persib Bandung menghadapi Borneo FC. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez melalui penerjemahnya, Fernando Soler memberikan apresiasi terhadap para pemainnya. Pasalnya di laga tandangnya kali ini, timnya berhasil meraih kemenangan usai menaklukan Borneo FC pada pekan ke-22 Liga 1 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (17/9) malam WIB.

Persib menang 1-0 atas Borneo FC yang berhasil diciptakan Ghozali Siregar di menit ke-82 usai memanfaatkan bola liar hasil sundulan Jonathan Bauman.

"Kami dari awal sudah percaya bahwa pemain inti tidak hanya 11, tetapi 28 pemain. Beberapa pemain mungkin masih terlihat kaku karena sudah beberapa bulan tidak main. Akhirnya kami perbaiki, hasilnya mereka kerja bagus," ungkap Soler seusai pertandingan.

Akan tetapi, dikatakan Soler, seharusnya timnya bisa menang lebih dari satu gol. Terlihat dari beberapa peluang yang diciptakan, namun gagal menjadi gol.

"Kami juga terpaksa menurunkan Bauman karena terlihat sulit cetak gol. Ezechiel (N'Douassel) juga sulit, karena Borneo sudah amankan dia. Ternyata, setelah Bauman masuk, dia bisa bantu dan ambil tiga poin," tuturnya.

Soler berharap hasil positif ini terus berlanjut di pertandingan selanjutnya. Sehingga Persib bisa terus berada di puncak klasemen dan berakhir menjadi juara.

"Perlahan, karena pertandingan masih panjang. Mudah-mudahan kami bisa menjadi juara," harapnya.

Dengan kemenangan itu, Persib semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 41 poin dari 22 laga yang telah dilakoni. Sementara Borneo FC tertahan di peringkat ke-10 dengan 29 poin. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Borneo FC Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan