Komentar Pedas Mario Gomez untuk Wasit hingga PSSI Usai Persib Kalah dari Persebaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 21 Oktober 2018
Komentar Pedas Mario Gomez untuk Wasit hingga PSSI Usai Persib Kalah dari Persebaya
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. menunjukkan kekecewaannya setelah timnya dikalahkan Persebaya Surabaya, pada pekan ke-26 Liga 1 2018 di Stadion kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (20/10). Apalagi tim besutannya ini kalah dengan skor telak 1-4.

Mario Gomez semakin kecewa lantaran wasit Adi Riyanto yang memimpin pertandingan memberikan hadiah penalti kepada Persebaya tepat di menit ke-17.

"Saya tidak mengerti kenapa Persebaya mendapatkan penalti. Saya benar-benar tidak mengerti. Setiap saat kami dirugikan Komite Disiplin, Federasi (PSSI), dan beberapa wasit. Tetapi tidak apa-apa, pertandingan ini sudah selesai dan sekarang kami fokus melawan PSM Makassar," ungkap Mario Gomez seusai pertandingan.

Pelatih asal Argentina ini membantah bahwa kekalahan ini karena kecerdikan strategi lawan yang mampu berjalan dengan baik. Alhasil, Persib sangat kesulitan dalam mengembangkan permainan hingga mengejar ketertinggalan.

"Bukan karena strategi lawan. Yang jadi masalah, kami sering melakukan kesalahan. Ketika kami membuat kesalahan, disitu gol akan terjadi. Hari ini kami melakukan kesalahan yang sangat besar, dan mengulangi kesalahan itu, sudah tamat sampai disitu. Itu saja," sesalnya.

Mario berharap kesalahan ini tidak terulang di laga selanjutnya. Apalagi pada pekan ke-27 Liga 1 2018 yang akan digelar Rabu (24/10), timnya akan berhadapan dengan PSM Makassar yang merupakan penghuni puncak klasemen sementara Liga 1

"Tetapi kami mendapatkan tambahan pemain lagi nanti. Kami bisa menurunkan In Kyun, Bauman dan Patrich. Mereka adalah pemain penting kami. Yang terpenting adalah hari ini kami kalah, dan itu sudah berakhir. Kami fokus ke pertandingan selanjutnya karena melawan PSM Makassar adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami," tandasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persebaya surabaya Liga 1 Mario Gomez Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan