Komentar Pelatih Islandia Usai Cukur Indonesia Selection dan soal Laga Kontra Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 11 Januari 2018
Komentar Pelatih Islandia Usai Cukur Indonesia Selection dan soal Laga Kontra Timnas Indonesia
Heimir Hallgrimsson memberi komentar soal laga kontra Indonesia Selection dan pertandingan melawan Timnas Indonesia. (BolaSkor.com/Tengku Sufiyanto)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson, mengatakan pertandingan melawan Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1), dilalui skuat asuhan dengan tidak mudah. Hal ini disampaikan meski timnya bisa mencetak hingga enam gol.

Keenam gol Timnas Islandia masing-masing dicetak Andri Runar (30'), Kristjan Floki (47'), Ottar Magnus Karlsson (66'), Tryggvi Haraldsson (68'), Hjortur Hermannsson (80'), Holmar Orn Eyjolfsson (81').

Timnas Islandia bisa saja menang lebih besar apabila menurunkan skuat terbaik. Ini mengingat skuat yang dibawa mayoritas diisi pemain muda dan minim pengalaman.

"Sebenarnya ini pertandingan sulit. Semua pemain Islandia awalnya tidak mempunyai kesempatan. Tetapi, kami mampu memanfaatkan peluang untuk mencetak gol," kata Heimir Hallgrimsson.

Heimir Hallgrimsson enggan menyebut nama bintang di lapangan. "Menurut saya tidak ada pemain terbaik dari kedua tim, yang terbaik adalah wasit pertandingan. Mereka bertugas dengan baik."

Timnas Islandia selanjutnya menghadapi Timnas Indonesia. Laga digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (14/1).

"Saya tidak tahu skuat dan permainan Timnas Indonesia nanti. Tapi saya tahu berdasarkan pertandingan ini (melawan Indonesia Selection). Para pemain Indonesia memiliki skill individu yang bagus. Saya berharap laga melawan Timnas Indonesia lebih kompetitif dan menarik," sambungnya.

Islandia Indonesia Selection Indonesia Selection Vs Islandia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan