BolaSkor.com - Pelatih Timnas Palestina U-23, Ayman Sandouqa, puas dengan performa yang ditunjukkan anak asuhnya dalam laga melawan Hong Kong di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (17/8) sore. Rasa puas disampaikan setelah bermain imbang 1-1 dengan Hong Kong.

Ini merupakan partai terakhir Palestina di Grup A. Sebelumnya Palestina imbang 0-0 kontra Taiwan, menang 2-1 atas Laos dan Indonesia. Adapun bagi Hong Kong ini merupakan partai ketiga setelah sebelumnya menang 3-1 atas Laos, 4-0 atas Taiwan.

Palestina mencetak gol lebih dulu pada menit ke-17 melalui Mahmoud Yousef. Skor menjadi 1-1 dan menutup laga menyusul gol Hong Kong pada menit ke-57 lewat Ka Wai Lam.

Hasil seri sudah cukup bagi Palestina untuk lolos ke babak 16 besar. Tambahan satu angka membuat Palestina mengoleksi delapan poin. Sementara Hong Kong mengantongi tujuh poin sebelum bertemu Indonesia pada Senin (2/8).

"Saya berterima kasih ke pemain dan juga ke Hong Kong karena telah bermain baik," kata Ayman Sandouqa.

"Palestina bermain bagus hari ini. Selanjutnya saya akan mengistirahatkan pemain, ini karena sebelumnya tidak mendapat istirahat," sambung Ayman Sandouqa.